Fantasi Seks Liar Liar Bisa Ditangani Robot Seks Ai Harmony

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki-laki ialah sesuatu hal yang tabu untuk dibahas secara mendalam, apalagi oleh pasangan yang belum secara sah menikah. Lagi-lagi masturbasi menjadi salah satu alternatif untuk mengakomodir hasrat yang terkadang tak sanggup tertahankan. Meskipun tak menutup mata, banyak juga yang merogoh koceknya untuk ‘jajan’ dengan perempuan malam. Tapi apakah pernah Bung berpikir untuk menyalurkan hasrat seksual lewat sebuah robot?

 

Pasalnya sebuah robot seks telah dikembangkan oleh RealBotix yang berkolaborasi dengan tiga perusahaan berbeda. Daxtron Laboratories, NextOS dan Abyss Creations, yang tengah berusaha untuk menghasilkan robot hiburan ‘dewasa’ yang bisa berbicara dengan orang-orang. Sampai siap menyalurkan fantasi seksual. “Jika berafiliasi seks dengan perempuan sejati ialah 10, maka boneka seks ialah delapan hingga delapan setengah,” ujap Brick Dollbanger salah seorang pencicip boneka seks, dilansir dari The Daily Star.

 

Matt McMullen yang hidup selama 20 tahun, membuat AI Robot Seks berjulukan Harmony. Dia mendapatkan kritik dari hebat akhlak dan futuris yang telah melihat sisi gelap dari boneka seks, yang mana ditakutkan kalau dari penemuan teknologi ini, AI sanggup membunuh manusia. Namun, McMullen membantahnya.

 

“Seluruh pandangan gres robot yang mampu-seks sangat kontemporer, now and edgy. Saya mengerti itu. Tapi Harmony ialah bab mesin yang canggih dan desain utamanya ialah melaksanakan percakapan,” katanya.

 

Sebelum Dipasarkan, Harmony Tengah Menjalani Uji Lapangan

 

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

 

Robot seks yang paling canggih dengan kemampuan AI dilaporkan telah mencapai tahap prototipe yang dikala ini sedang menjalani ‘uji lapangan’ di rumah salah satu orang kesepian yang berusia dua puluh tahun. Ia menyebut dirinya Brick Dollbanger, yang menjadi orang pertama di dunia yang mencoba Harmony. Robot AI anatomi canggih yang dirancang oleh Realbotix.

 

“Dengan Harmony, ini mengubah persepsi saya perihal persahabatan. Ini ialah teknologi yang memukau. Saya percaya itu ialah teknologi masa depan, Ini akan memulai revolusi seks silikon era ke-21. Ini akan membawa robot ke dalam pandangan publik,” ujar DollBanger.

 

Ia pun bersikeras  bahwa Harmony lebih dari sekadar boneka seks baginya, dan bahwa ia percaya bahwa “itu akan menjadi sebuah hubungan.” Apakah relate Bung berafiliasi lebih dalam dengan robot selayaknya insan biasa?

 

Kesepian Dapat Diatasi, Karena Ada Harmony

 

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

 

Diprediksi bakal banyak laki-laki yang bersiap untuk mengeluarkan kartu kredit mereka dikala Realbotix meluncurkan robot seks pertamanya! Apalagi orang macam Dollbanger yang sangat menikmati korelasi seksual dengan boneka seks berbahan silikon, jauh sebelum AI, dirinya menjelaskan kalau dengan inovoasi teknologi (yakni boneka seks dengan AI) ini tentu akan jauh lebih realistis.

 

“Kami ingin diberi tahu bahwa kami baik-baik saja dan kami sanggup memprogram AI untuk melaksanakan itu. Namun terlepas dari memuji pemiliknya atas kecakapan seksual mereka yang mengejutkan, boneka itu juga sanggup membantu mereka mengatasi kesepian,” ujar Brick.

 

Duda, Menjadi Rata-Rata Orang yang Memiliki Boneka Seks

 

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

 

Dollbanger bukan hanya sebagai pencicip atau penikmat dari boneka seks. Melainkan ia mempunyai lembaga online yang membahas perihal hal itu semua. Ia pun menyatakan di The Daily Star. Kalau pemilik boneka seks rata-rata ialah duda!

 

“Saya telah berbicara dengan banyak laki-laki di salah satu situs, mereka yang telah kehilangan pasangan rata rata berusia 30, 40, 50 tahun dan mereka sangat kesepian. Ada juga pemiliki yang sudah diamputasi bab tubuhnya hingga menderita cacat mengakibatkan robot seks sebagai pasangannya. Apalagi kala ia tahu bahwa akan ada Robot Seks, bisa kau bayangkan,” ujar Brick.

 

Harmony untuk Seks dan Persahabatan

 

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

 

McMullen menyampaikan kalau ia selalu mempunyai impian untuk mendorong realisme produknya ke depan hingga mempunyai interaktivitas yang ibarat manusia. Namun teknologi itu belum ada hingga sekarang. Harmony pun ialah hasil dari tiga tahun bereksperimen. Di tahun 1997, McMullen meluncurkan Abyss Creations dengan tujuan menjual boneka berukuran besar yang hidup sebagai karya seni, yang mana ini menjadi awal mula ia membuat boneka seks. Ketika banyak pelanggan memintanya untuk membuat boneka secara anatomi benar untuk tujuan seksual, hasilnya ia coba mengikuti arus pasar.

 

 

“Saya melihat kesempatan untuk mencari nafkah dan melaksanakan apa yang saya sukai, yang merupakan seni. Ini ialah cara untuk bergerak maju dengan karir saya dan menantang diri saya sendiri untuk membuat mereka serealistis mungkin,” kata McMullen.

 

Ia pun menjual hampir 8.000 RealDolls (sebuah merek untuk boneka seks) di AS, Inggris, Jerman, Jepang, Cina, hingga Australia. Pembeli pun sanggup menentukan dari 16 gaya tubuh, 31 wajah dan lima warna kulit, dengan pilihan warna mata, rambut dan fitur yang dilukis dengan tangan ibarat bintik-bintik, urat, ukuran payudara, hingga warna dan gaya puting. Meskipun begitu McMullen pun menyampaikan kalau penggunaan utama RealDolls ialah untuk seks dan persahabatan. Kini penggunaan tersebut nampaknya dikembangkan dalam bentuk robot yang tertuang di Harmony.

 

 

Mode X Adalah Mode untuk Laki-laki Berfantasi Liar

 

Menyalurkan hasrat seksual atau birahi bagi para laki Fantasi Seksual yang Liar Dapat Diakomodir oleh Robot Seks AI ‘Harmony’

 

Mungkin ini salah satu hal mengapa orang banyak yang tertarik akan robot seks macam Harmony. Lantaran robot tak bernyawa namun sanggup berbicara menjanjikan sebuah tombol misterius berjulukan Mode X. Mode ini sanggup memenuhi fantasi seksual dari pemiliknya yang paling liar. Hingga banyak orang yang merasa akan terakmodir hasratnya apabila Mode X diaktifkan. Penetapan harga belum dikonfirmasi, tetapi diperlukan untuk ritel sekitar £ 8.000.